Powered By Blogger

Sabtu, Juli 26, 2008

Berlari

Berlari aku menjauh dari perasaan..
berlari aku jauhi kenyataan
jiwa yang terpenjara, hati yang terbelenggu,
coba aku lepaskan dalam pelarian ini
berlari entah kemana...
berlari tanpa tujuan hati ku ini...
biar perasaan ini jauh akan cintamu yang semu...
biar hati ini tak lagi berharap cinta darimu...
tangis iringi langkah lariku
hujan air mata dalam hati....
tak menoleh aku berlari menjauhi cintamu
tak berhenti lariku demi hati ini..
semoga perasaan ini tetap utuh saat kembali
semoga hatiku tegar saat jauh diri cinta itu..
kau yang membuat aku cinta
kau yang telah membuat aku berlari
aku yang mencintaimu
aku yang berlari menjauhi cintamu kini...
semoga aku mampu jauh dari mu
semoga aku mampu jalani semua..
jalani tanpa sedikitpun cinta darimu

Tidak ada komentar: